GMHP

Gerakan Melindungi Hak Pilih

demo1_1

Daftar Calon Tetap (DCT)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun

demo1_1

Partai Politik Peserta Pemilu 2019

Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu 2019

demo1_1

Kursus Kepemiluan

Dalam Rangka Pemilu Serentak Legislatif dan Presiden Tahun 2019

demo1_1

KPU Kabupaten Sarolangun Siap Melayani Permohonan Informasi Publik Secara Terbuka dan Transparan

demo1_1

Dua Pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Lakukan Tes Kesehatan

Minggu, 25 September 2016 | 15:41:15 WIB | Dibaca: 3286 Kali


Dua Pasang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Akan Melakukan Tes Psikologi

Jambi, kpu-sarolangunkab.go.id - Dua pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Tahun 2017 melakukan serangkaian tes kesehatan mulai dari Jumat (23/9) kemarin sampai dengan hari ini (25/9) di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi.

Pasangan bakal calon Cek Endra dan Hillalati Badri tiba di rumah sakit pertama kali pada jumat kemarin sekitar pukul 07.00 WIB sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh KPU untuk melakukan serangkaian tes kesehatan jasmani. Sedangkan pasangan bakal calon Muhammad Madel dan Musharsya melakukan pemeriksaan sehari setelahnya pada sabtu kemarin juga untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan jasmani.

Hari ini (25/9) dilaksanakan pemeriksaan psikologi secara serentak oleh dua pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun masih di rumah sakit yang sama. Untuk pemeriksaan psikologi akan dilaksanakan delapan jam penuh.

Pihak penyelenggara yaitu dari KPU Kabupaten Sarolangun dan Panwas Sarolangun terus mendampingi pemeriksaan meski tidak dapat masuk kedalam ruang pemeriksaan. Anggota KPU Sarolangun Muhammad Fakhri mengatakan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani sepenuhnya tanggung jawab dari tim pemeriksa kesehatan yang telah di bentuk oleh rumah sakit.

"Selain bakal pasangan calon dan tim dokter pemeriksa tidak dibolehkan memasuki ruang pemeriksaan karena akan mengganggu proses pemeriksaan bakal calon", tegas Fakhri. (amj)

Komentar Facebook

Berita Terkini

View Indeks